kato

Jika Umurmu Tak Sepanjang Umur Dunia, Maka Sambunglah dengan tulisan

Jumat, 19 Juli 2013

Surat Dari Skripsi

 Oleh Riki Ariyanto


Apa kabar Kamu yang di sana? 
Aku tahu kamu sudah lesu, merasa tak mampu menyelesaikanku. Tapi tak apa, aku masih menunggu dirimu siap, untuk segera mengajakku ke meja dosen pembimbing, mengajakku untuk mengedit tata letak dan sistematika penulisan, mengajakku untuk menyambangi perpustakaan bersama-sama mencari segudang buku, aku masih menunggu mu ...
Kamu pernah bilang akan mengajakku ke meja sidang dalam waktu 2 bulan lagi. Itu terdengar aneh buatku. karena teman-temanmu baru selesai skripsi enam bulan. tapi dengan mantap kamu bilang: Semua itu, pasti ada jalan! aku pun semakin yakin kalau kamu tuh pasti bisa.

entah aku yang lupa atau kamu yang terlalu lamanya menghabiskan di dunia yang berbeda. Mungkin seingat ku kata-katamu sekitar 12 bulan yang lalu, betul tidak ?

hmmm, Kamu sekarang sedang bercengkrama dengan si dia. Sedang galau juga? oh, Iya... Coba deh kamu ajak Si dia untuk mengenal siapa itu Dosen, apa itu buku referensi, bagaimana itu sidang dan apa itu wisuda.

Aku hanya bisa berharap, Semoga kamu masih bersemangat untuk memelukku dan kembali ber irama dengan suara ketikkan dari laptop mu itu. Biar akan kupanggil terus namamu. Namamu itu indah untuk bisa diketikkan dalam halaman pertama dan dihalaman berikutnya sang pembimbingmu bisa berbagi tanda-tangannya diatas kertas putihmu. Biarkan ini menjadi semangatmu, lanjutkan dengan segala upayamu, jangan terbebani dengan semester mu kini.

aku sang Skripsi masih siap untuk kau sambangi. Aku akan tetap menantimu dengan senyuman ..." Jangan Menyerah Ya... KARENA SEMUA ITU PASTI ADA JALAN" :-)

AYO SEMANGAT.....

Yang Selalu Merindukanmu
Skripsi
inspired: http://ari-ira.blogspot.com/2013/05/galau-skripsi.html

Fanpage Skripsizon>> https://www.facebook.com/#!/pages/Skripsizon/604119596294775?fref=ts
Twitter: @Skripsizon1

2 komentar:

Terimakasih Sudah berkunjung ^_^
Jangan lupa komen ya, trims